Translate

Saturday, January 18, 2014

Testimoni Non-BBM


Ibu Asti
Alamat: Jakarta Timur
Penyakit / keluhan : Flek paru paru

Nafas saya suka sesak dikarenakan terdapat flek pada paru-paru saya. Selama ± 1 minggu menggunakan Lampu Terapi Garam Gunung Pureline yang saya letakkan di kamar tidur persis di sebelah tempat tidur, saya merasakan nafas saya telah mengalami perubahan. Saya merasa lega banget setiap kali bernafas.


Nama : Ibu Sri
Alamat : Tebet
Penyakit / keluhan : Insomnia / susah tidur

Sebelumnya ia termasuk orang yang susah tidur, sejak kenal dengan lampu Terapi Garam Bukit (Gunung)  ia mencoba untuk memakainya, ia meletakan lampu tersebut dikamar tidurnya, berdekatan dengan posisi kepala, semenjak itu ia merasakan kenyamanan tidurnya dalam sejarahnya


IBU RINA
Alamat : Pondok Gede
Penyakit / keluhan : Lemah Jantung / mudah kaget

Hampir setiap hari badan saya mudah capek, dada sesak & telapak tangan basah. Saya pun mencoba Lampu Terapi Garam Bukit (Gunung)  atas saran teman. Setiap hari saya memegang Lampu Terapi  selama 5 menit. Selama ± 3 minggu memegang lampu terapi, selalu keluar cairan dari telapak tangan saya. Setelah lebih 3 minggu, saya melakukan hal yang sama di kemudian hari, dan hasilnya telapak tangan saya sudah tidak mengeluarkan cairan lagi, dada sudah tidak sesak, tidak mudah kaget, nafas terasa lega dan badan pun tidak mudah capek serta lebih segar.
  

Nama : Ibu Ika
Alamat : Kramat jati
Penyakit / keluhan : Sering pusing & susah tidur

Setelah kamar tidur saya dilengkapi dengan Lampu Terapi Garam Gunung Himalaya, selama hampir dua minggu rasa pusing yang biasa saya rasakan sudah mulai hilang dan sampai sekarang sudah tidak sering pusing lagi. Selain itu, sekarang saya cepat tertidur dan nyenyak.



M.Afandi – Bandung 
Dua Tahun yang lalu saya menempati rumah yang sudah lama tidak  dihuni dan kurang terawat. Suasananya mencekam dan banyak nyamuk,. Saya dan teman sebelak kamar merasakan hal yang sama, sampai seorang kawan menawarkan lampu garam gunung dan langsung saya coba di kamar saya. Alhamdulillah suasana mencekam tidak saya rasakan lagi dan nyamukpun kabur. Berbeda dengan teman kamar sebelah masih merakannya.

Ny. Letje, Jalan Haji Juanda Bandung
Sebelum menggunakan lampu garam gunung, bila sedang menonton TV selalu ada yang berkelebat kadang menuju belakan dan kadang menuju lantai atas, setelah kurang lebih seminggu menggunakan lampu garam gunug, saya baru sadar bahwa yang sering berkelebat sudah tidak ada lagi.


Bapak Wayan, Bulak Rante Jakarta
Setelah beberapa waktu menggunakan lampu terapi kristal garam gnung himalaya di kamar tidur saya, saya merasajan udara yang segar setiap masuk ke kamar saya dan tidurpun rasanya lebh nyenyak


Asti, Jakarta Timur
Nafas saya suka sesak dikarenakan terdapat flek pada paru-paru. Selama 1 minggu menggunakan lampu terapi kristal garam gunung himalaya yang saya letakan di kamar tidur, persis sebelah tempat tidur, saya merasakan nafas telah mengalami perubahan. Saya merasa lega setiap kali bernafas.



Dinda (20 th)
Komp. CPM Jl. Prapanca Raya H.12 Jakarta Selatan
(021) 779-38165

Saya menderita asma sejak kecil, tersiksa sekali pada saat asma saya kambuh. Selama ini saya hanya bergantung pada obat dokter. Pernah saya mencoba salah satu therapy udara yang harganya selangit, tapi efek yang ditimbulkan malah membuat saya lebih sakit. Tanpa berfikir dua kali saya menstop penggunaa alat tersebut, karena setelah 3 hari pemakaian bukan hanya tambah parah, tapi setiap paginya saya menderita alergi dari pada sebelumnya.Kali ini saya mencoba Therapy Lamp dari kakak saya. Jika bukan karena keponakan saya yang sudah merasakan dampak dari Therapy Lamp tersebut, saya tidak akan mau mencoba barang2 aneh lagi. Saya merasa nyaman dengan Therapy Lamp ini, selain tidak perlu susah2 beradaptasi, efek yang ditimbulkan juga bertahap, asma saya memang tidak bisa sembuh, tapi terasa sekali manfaatnya pada saat asma saya kambuh, saya tidak perlu tidur sambil duduk lagi atau menggunakan alat hisap dari dokter. Selain membuat pernafasan saya lebih enteng dari biasanya, Therapy Lamp ini juga dapat menenangkan. Beruntung sekali saya dapat menemukan benda hebat ini.


Aisha (25 th)
JL. Raya Sawangan No. 24 Depok Jawa Barat
(021) 93686328

Saya Ibu dari seorang anak laki-laki berumur 6 th penderita gangguan pernafasan, terutama pada saat tidur. Beberapa dokter menyarankan untuk melakukan operasi kecil dengan mengeluarkan cairan yang berada ditenggorokannya. Karena khawatir akan dampak pasca operasi tersebut akhirnya ketika tetangga saya menawarkan untuk mencoba lampu terapi ini akhirnya saya mencobanya karena anak tetangga saya juga menderita penyakit yang sama tapi sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan saya dapat melihat perbedaan yang signifikan. Minggu pertama mencoba belum ada perubahan anak saya masih batuk-batuk dalam tidurnya terkadang bangun karna tidak bisa nafas. Memasuki Minggu ke-2 masih sama seperti sebelumnya tapi pada pagi hari saat dia bangun dia mengeluarkan banyak sekali cairan dalam batuknya, tetangga saya bilang ini pertanda dari bekerja atau tidaknya lampu therapy tersebut. Hari-hari berikutnya saya lihat anak saya masih batuk tapi tidak sesering sebelumnya, dan kali ini dia pun tidak bangun untuk mengatur nafasnya karena kehabisan nafas. Hampir 3 Minggu sudah saya mencoba pengobatan ala theraphy lamp dan hasilnya menakjubkan karena tanpa operasi anak saya jauh lebih baik sekarang dan tidak pernah bangun malam lagi karena terganggu pernafasannya.


No comments:

Post a Comment

ABOUT

LAMPU GARAM HIMALAYA BERFUNGSI SEBAGAI ALAT PEMURNI UDARA ALAMI YANG MAMPU MEMBUNUH BAKTERI, MENGHILANGKAN DEBU, MENGHILANGKAN ZAT-ZAT PEMICU ALERGI (ALERGEN), ASAP, BAU DAN SPORA FUNGI. SEBAGAI PENGHASIL ION NEGATIF (VITAMIN UDARA) ALAMI YANG DAPAT MEMBERSIHKAN UDARA DAN MERINGANKAN BERBAGAI GEJALA ASMA, ALERGI, MIGRAIN, INSOMNIA DAN DENGKURAN.